Mertesacker Yakin Sanchez Sudah Tak Sabar Beraksi Lagi Bareng Arsenal

London Alexis Sanchez sempat kencang dikabarkan akan meninggalkan Arsenal. Seiring meredanya isuisu tersebut, dia diyakini sudah tak sabar kembali beraksi.

Sanchez dispekulasikan masa depannya di Arsenal menyusul belum adanya kesepakatan kontrak anyar. Kontrak pemain internasional Chile itu akan habis pada musim panas tahun depan.

The Gunners diyakini takkan mau kehilangan pemain 28 tahun itu secara cumacuma, sehingga memikirkan untuk melepasnya musim panas ini. Soal ini, Mertesacker menegaskan keyakinannya bahwa Arsenal akan mempertahankan Sanchez meski kontraknya cuma tersisa setahun.

Bek yang akan jadi manajer akademi Arsenal tahun depan itu malah menilai sekarang ini pembicaraan soal masa depan si penyerang sudah mereda. Dan terkait Sanchez, dia memperkirakan rekannya itu sudah tak sabar untuk kembali beraksi di lapangan.

“Saya rasa dia tampil impresif di Piala Konfederasi. Sekarang dia sedang berlibur, jadi situasinya tenang dalam hal gosipgosip,” kata Mertesacker dikutip Standard.

“Tapi dia adalah pejuang di lapangan. Saya rasa dia ingin kembali secepatanya, dia benci liburan, dia benci adem ayem di luar lapangan,” imbuhnya.

Sanchez musim lalu bikin 30 gol dan 19 assist di 51 penampilan bersama Arsenal.