Barca Lolos ke Perempat Final, Rakitic: Ini Gila!

Itu ia ungkapkan karena adanya rintangan yang sangat besarnya di sepanjang babak 16 besar.
Barcelona dipertemukan dengan Paris Saint Germain (PSG) pada babak 16 besar. Anak-anak asuh Luis Enrique terbukti kewalahan karena sempat dikalahkan PSG dengan skor 0-4 pada leg pertama.
Defisit empat gol tentu merupakan tantangan sulit bagi tiap tim yang berlaga di Liga Champions. Namun, Barca berhasil menjawabnya dengan memenangkan leg kedua di Stadion Camp Nou dengan skor, 6-1,
Kemenangan besar pada leg 2 praktis membuat Barca melaju ke perempat final. Pasalnya, hasil itu telah membuat kondisi papan skor berbalik menjadi, 6-5.
“Saya belum mempercayainya. Kemenangan ini sangat mustahil. 15-20 menit setelah laga, kemenangan itu masih terasa gila dan sulit dipercaya,” kata Rakitic seusai laga.
“Terimakasih kepada seluruh tim, fan dan semua orang di klub ini. Hari ini sangat istimewa dan saya sulit mengungkapkannya lewat kata-kata,” tambahnya.
Selain mendapat tiket perempat final, kemenangan Barca atas PSG juga telah mencetak sejarah baru. Kemenangan itu menjadikan Barca sebagai satu-satunya di Liga Champions dan Piala Eropa yang bisa bangkit setelah tertinggal empat gol.
“Pertandingan pertama di Paris memang sangat berat bagi kami. Banyak orang yang mengkritik keras tapi reaksi tim sungguh istimewa. Kemenangan ini adalah sejarah dan kami ingin tetap mempertahankannya,” tutup Rakitic.

Tweet

Penulis:MTVNEditor:Winarkodibaca:14781 Kali

sports-kompas.com poker online terpercaya Sumber: Lampost.co