Soal Ibrahimovic, LA Galaxy Irit Bicara

LA Galaxy masih ogah bicara terkait rumor kehadiran Zlatan Ibrahimovicmusim depan. Mereka hanya mengungkapkan memang sedang memburu marquee player musim panas ini.

Saat ini, Ibrahimovic tengah menganggur usai kontraknya bersama MU berakhir pada Juni 2017. MU tak memperpanjang kontraknya karena faktor cedera yang tengah menimpa pemain berusia 35 tahun itu.

Di luar dugaan, Ibrahimovic memberikan jawaban yang membuat orang semakin penasaran. “Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Ini akan sangat menghebohkan,” kata Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

Kabarnya pengumuman itu terkait kepindahannya ke LA Galaxy. Terlebih selama ini klub raksasa AS itu sering merekrut pemain bintang meski sudah melewati usia emas.

“Kebijakan kami adalah tidak berkomentar soal pemain yang tidak ada di tim,” kata pelatih LA Galaxy, Curt Onalfo seperti dilansir Sky Sports.

“Tentu saja ada ruang untuk marquee player. DNA tim ini adalah menarik pemain bintang, jadi kami memang mencari satu orang,” ujarnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *