De Gea Desak Agennya untuk Percepat Negosiasi dengan Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea, tampaknya sudah tak tahan untuk segera kembali ke Spanyol demi bergabung dengan Real Madrid. Dia bahkan sudah mendesak agennya, Jorge Mendes, untuk segera mempercepat negosiasi.

Dikutip Mirror, Los Blancos memang sudah lama menaruh hati pada mantan kiper Atletico Madrid itu. Bahkan, pada musim panas 2015, De Gea hampir saja berkostum Madrid. Sayangnya, dokumen transfer gagal rampung di waktu yang tepat.

Berselang dua musim, Los Blancos kembali mengincar kiper 26 tahun itu untuk memperkuat lini pertahanan. Mereka tampaknya kecewa dengan performa kiper utama, Keylor Navas, yang sering membuat blunder.

Demi memuluskan transfer, Madrid siap menebus De Gea seharga 50 juta pound. Apabila terwujud, jumlah itu tentu akan menjadikan pemain asal Spanyol itu sebagai kiper termahal dunia.

MU dan Real Madrid akan saling bertemu di pertandingan International Champions Cup. Dan kedua tim juga memusatkan pelatihan di tempat yang sama, yakni di UCLA, Los Angeles.

De Gea bergabung dengan MU pada musim panas 2011. Selama merumput di Old Trafford, dia telah memenangkan tujuh gelar dan tiga tahun berturut-turut menjadi pemain terbaik MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *