TUTUP VIVABOLA Respons Klopp Atas Kegalauan Fans Liverpool

Di bursa transfer musim panas, Liverpool berhasil mendatangkan pemain asal Mesir, Mohamed Salah, dari AS Roma. Tapi, itu dirasa belum cukup oleh fans mereka.

Sejumlah nama dikaitkan dengan The Reds. Sebut saja pemain Southampton, Virgil van Dijk, dan gelandang Red Bull Leipzig, Naby Keita.

Fans Liverpool sangat berharap sang manajer, Juergen Klopp, bisa mendatangkan Van Dijk sebelum batas pembelian pemain ditutup. Oleh sebab itu fans sedang harap-harap cemas.

Namun, Klopp sendiri mengaku sangat tenang. Dia mengklaim klub yang bermarkas di Anfield tersebut melakukan bisnis dengan baik.

“Kami sudah melakukan bisnis dengan sebaik yang bisa dilakukan. Kami semua benar-benar terlibat di dalamnya dan kami yakin dengan cara yang kami lakukan,” kata Klopp, usai memimpin pertandingan melawan Tranmere Rovers, dikutip Liverpool Offside.

“Fans yang cemas? Maaf, saya tidak bisa menolong mereka. Saya tidak punya pesan untuk mereka yang cemas. Saya tidak cemas, begitu pun istri saya. Kami masih punya waktu sampai 31 Agustus, kadang sesuatu yang kita inginkan memerlukan waktu untuk mewujudkannya,” ujar Klopp.

Liverpool sudah mendatangkan dua pemain di pertengahan tahun ini. Selain Salah, mereka mendatangkan pemain asal Chelsea, Dominic Solanke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *