Gagal Bajak Bintang Tottenham, MU Bidik Nainggolan Lagi

Manchester United dikabarkan gagal mememenuhi ambisi menggaet gelandang muda Inggris, Eric Dier. Tawaran £40 juta (Rp776,3 miliar) yang diajukan MU untuk Dier, dengan mentah ditolak manajemen Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Dier jadi salah satu pemain incaran MU dalam bursa transfer musim panas 2017. Gelandang berusia 23 tahun ini tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama skuat berjuluk The Liliywhites, sehingga menarik minat MU untuk memboyongnya.

MU mengajukan tawaran sebesar £45 juta, sama dengan jumlah tawaran kepada Inter Milan untuk winger asal Kroasia, Ivan Perisic.

Menurut laporan Daily Mail, MU dipastikan gagal mendapatkan Dier lantaran manajemen Tottenham enggan melepasnya. Tottenham bahkan takkan menjual Dier kepada klub mana pun, dengan harga berapa pun.

Oleh sebab itu, MU kembali memasukkan nama gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Nama gelandang berdarah Batak ini kembali masuk radar MU, sebagai alternatif usai gagal mendapatkan Dier.

Daily Mail melaporkan, MU siap menebus Nainggolan dengan dana sebesar £40 juta, atau senilai dengan Rp690,5 miliar. Hanya saja, MU harus bersaing dengan dua klub elite Eropa lainnya, Chelsea dan Inter Milan.

Dalam berita sebelumnya, Direktur Olahraga Inter, Walter Sabatini, sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Roma, Alessandro Beltrami, guna membahas peluang mendapatkan Nainggolan. Sejauh ini, MU sudah mendatangkan dua pemain yakni, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *