Coutinho Bertekad Angkat Trofi Bersama Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho, bertekad angkat trofi pada musim depan. Pemain internasional Brasil ini juga ingin memperbaiki penampilannya dari musim lalu.

Menurut Coutinho, para pemain Liverpool tengah dalam kepercayaan diri tinggi saat menjalani latihan pramusim. Coutinho berharap Liverpool fokus dalam mewujudkan target musim depan.

“Saya bekerja; setiap hari saya berusaha untuk berkembang dan saya harap musim ini saya dapat melakukan lebih baik daripada musim lalu,” kata Coutinho, seperti dilansir situs resmi klub.

Coutinho terlibat dalam 20 gol Liverpool musim lalu di kompetisi Liga Inggris. Coutinho mencetak 13 gol dan memberikan tujuh assists untuk membantu pasukan Jurgen Klopp finis di peringkat keempat klasemen.

“Ini adalah musim yang bagus. Tentu saja, kami ingin memenangi sesuatu, namun kami di sini siap untuk kembali mulai melakukan apapun untuk mendapatkan musim yang lebih baik,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

“Semua orang memiliki kepercayaan diri yang besar dan ini adalah kunci untuk para pemain. Saya percaya diri, menurut saya semua pemain juga,” tutur mantan pemain Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *