Pesan Khusus Manajer MU untuk Rooney

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho menyampaikan pesan khusus kepada Wayne Rooney. Ia mengaku kagum terhadap sepak terjang Wazza, sapaan akrab Wayne Rooney.

Wayne Rooney mengakhiri perjalanan 13 tahun bersama Manchester United (MU). Suami Coleen McLoughlin tersebut kembali ke klub masa kecilnya, Everton.

Rooney dikontrak dua musim di Everton. Sedangkan Romelu Lukaku yang eks Everton diboyong MU seharga 75 juta pound sterling.

Meski hanya satu musim melatih Rooney, Mourinho tetap mengaku bakal kehilangan legenda MU itu. Gara-gara Mourinho, Rooney hanya tampil sebanyak 15 kali di Liga Inggris musim ini.

“Bukan rahasia jika saya seorang pengagum Rooney. Dia sudah menjadi contoh buat pemain profesional selama kariernya di MU dan bakal tetap berada di buku sejarah MU untuk beberapa tahun mendatang,” ujarnya seperti dikutip Metro.

“Tak mudah melihat pemain hebat tampil sedikit dari yang diinginkannya. Saya tak bisa halangi dia saat ingin kembali ke Everton.”

“Pengalaman dia, fokus dan determinasi dia bakal dirindukan. Saya doakan dia sukses di masa mendatang,” kata Mourinho, menambahkan.

Tak hanya Mourinho, Executive vice chairman, Ed Woodward juga mengaku bakal merindukan Rooney. Dia mengatakan, Rooney sudah menorehkan sejarah di MU.

“Dia sudah menjadi pemain yang fantastis di MU sejak pertama kali kami mengontrak dia. Dia pemain yang eksplosif 13 musim lalu. Siapa yang bisa melupakan debut hattrick Wayne Rooney melawan Fenerbahce dan tendangan salto saat melawan Manchester City?” kata Woodward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *