Liverpool Enggan Lepas Coutinho ke PSG

Liverpool berupaya mempertahankan Philippe Coutinho dari bidikan klub-klub besar Eropa. Setelah sebelumnya diincar Barcelona, Coutinho sekarang jadi target Paris Saint-Germain (PSG).

PSG bahkan sudah menyodorkan tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Tapi, The Reds masih membutuhkan tenaga gelandang serang asal Brasil itu.

Seperti dilansir Daily Mail, Liverpool menegaskan tidak akan menjual Coutinho pada musim panas tahun ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun kabarnya masih ingin berada di Anfield.

Coutinho masih terikat kontrak selama lima tahun bersama Liverpool terhitung dari musim lalu. Itu artinya ia masih akan memperkuat skuad Anfield sampai tahun 2022.

PSG belakangan ini sedang membidik sejumlah pemain bintang di musim panas. Salah satunya berkeinginan memboyong pemain bintang AS Monaco, Kylian Mbappe

Menurut L’Equipe, PSG menjadikan Coutinho sebagai pengganti bila gagal mendapatkan Mbappe. PSG pesimistis mampu merekrut Mbappe, karena harus bersaing dengan Real Madrid.

Mbappe kini banyak menyedot perhatian sejumlah klub elite Eropa. Namun, belum ada klub yang mencapai kata sepakat dengan Monaco terkait transfer Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *