Resmi Dibeli MU, Ini Target Romelu Lukaku

Resmi menjadi pemain Manchester United, Romelu Lukaku memiliki target yang cukup tinggi. Lukaku menargetkan meraih trofi setiap tahunnya bersama The Red Devils.

MU membeli Lukaku dari Everton, dengan nilai transfer Rp1,3 triliun. Lukaku akan berada di Old Trafford selama lima tahun ke depan.

“Tahun lalu, MU meraih tiga trofi. Sekarang, kami ingin membangun dan tampil lebih baik dari musim lalu,” kata Lukaku dilansir dari MUTV. 

“Meraih gelar juara setiap tahun, tidak kurang dari itu. Saya pikir, berada di MU, kita harus tertantang untuk meraih piala setiap musimnya,” tambah pemain internasional Belgia ini.

Untuk mencapai itu, Lukaku pun telah memulai latihan bersama MU di Los Angeles, Amerika Serikat. Lukaku berlatih bersama rekan setimnya yang baru selama satu jam.

Sementara itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho senang dengan kehadiran mantan anak asuhnya di Chelsea ini. Mourinho sangat senang dengan pra musim tahun ini.

“Lukaku sangat cocok bermain di MU. Ia adalah pemain yang besar. Jadi, hal yang wajar, jika ia ingin berkembang dengan tim besar,” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *