Conte Ingin Banyak Pemain Baru di Chelsea

Samuele Dalla Bona memperingatkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, bahwa manajer Antonio Conte, ingin tim membeli lebih banyak pemain di musim panas agar tak tertinggal dari rival lainnya.

Sang juara Premier League sudah gagal dalam upaya membeli Romelu Lukaku dari Everton, usai sang striker memilih gabung dengan Manchester United.

The Blues memang berhasil merekrut bek AS Roma, Antonio Rudiger, yang dibeli dengan harga 34 juta pounds awal pekan ini.

Dalla Bona menghabiskan tiga tahun karirnya di Chelsea dan meski menilai Rudiger adalah pembelian yang bagus, itu sama sekali masih belum cukup di mata Conte.

“Mereka harus menghabiskan banyak uang untuknya agar dia bisa meraih sukses musim depan dan saya pikir Roman Abramovich harus terus mengucurkan dana,” tutur Dalla Bona menurut Goal International.

“Jika tidak, mereka akan kesulitan memenangkan Liga Champions.”

“Alex Sandro dan Antonio Rudiger akan jadi start yang bagus di bursa transfer. Keduanya amat kuat, namun mereka akan membutuhkan banyak uang. Sandro, terutama, bermain amat bagus di Juventus. Mereka berdua bisa sukses di Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *