Striker Anyar MU Ogah Disamakan dengan Ibrahimovic

Striker anyar Manchester United (MU), Romelu Lukaku enggan disamakan dengan pendahulunya di Old Trafford, Zlatan Ibrahimovic. Lukaku bertekad membawa MUmeraih kejayaan dengan caranya sendiri.

Ibrahimovic merupakan striker MU pada musim lalu. Dia merupakan mesin gol Setan Merah (sebutan MU) dengan raihan 28 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi.

Namun sayangnya, MU tak memberikan perpanjangan kontrak kepada Ibrahimovic. Mantan kapten Timnas Swedia itu mengalami cedera lutut hingga Januari 2018 yang membuatkan tak mendapat kontrak baru.

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus untuk klub. Dia memang aktor utama di MU. Tapi, saya Lukaku, bukan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi striker yang ditinggalkannya dengan cara saya sendiri,” kata Lukaku, dikutip dari ESPN.

“Tim ini harus memenangkan piala. Setiap orang harus melalukan yang terbaik untuk memastikan MUmendapat trofi setiap tahunnya,” ujar mantan striker Everton tersebut.

Ibrahimovic Idola Lukaku

Namun demikian, Lukaku sangat menghormati Ibrahimovic. Kebetulan, keduanya sangat dekat karena berada di bawah agen yang sama, Mino Raiola.

“Saya selalu banyak belajar dari Ibrahimovic karena kami memiliki agen yang sama. Dia juga sudah mengirim sedikit saran kepada saya. Jelas kalau itu sangat membantu,” ujar striker berusia 24 tahun tersebut.

Lukaku didatangkan MU dari Everton. Manajemen Setan Merah harus menyerahkan mahar sebesar 75 juta pounds atau setara dengan Rp 1,2 triliun ke rekening Everton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *