Pogba Bantu MU Rekrut Lukaku

Manchester United (MU) sudah resmi mengikat striker mematikan Timnas Belgia, Romelu Lukaku. Rupanya, perekrutan Lukaku dibantu oleh gelandang Setan Merah (julukan MU), Paul Pogba.

Pekan lalu, MU mengumumkan kedatangan Lukaku ke Old Trafford. Kabarnya, manajemen Setan Merah harus menyerahkan mahar sebesar 75 juta pounds atau setara Rp 1,2 triliun ke rekening Everton untuk mendatangkan Lukaku.

Striker berusia 24 tahun itu tertarik bergabung dengan MU karena mendengar cerita Pogba. Kebetulan, rumah Pogba dan Lukaku berdekatan, keduanya tinggal di Manchester. Selain itu, keduanya juga sama-sama merupakan klien dari agen flamboyan, Mino Raiola.

“Saya dan Pogba sudah berteman selama enam atau tujuh tahun. Rumah kami saling berdekatan, jadi sering bertemu setiap hari,” kata Lukaku, seperti dikutip dari ESPN.

“Dia menjelaskan semuanya tentang MU. Itu memicu saya untuk mengikutinya. Ketika kesempatan ini datang, saya tidak mau berpikir panjang. Saya senang dengan kepindahan ini,” ujar mantan striker Chelsea itu menambahkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *