Ini Saran Campbell untuk Lukaku di MU

Mantan pemain Everton, Kevin Campbell, mendorong agar Romelu Lukaku memperbaiki permainannya untuk sukses di Manchester United. Ia yakin penyerang asal  Belgia tersebut bisa melakukan hal itu.

Lukaku dipercaya akan segera menjadi pemain MU dalam waktu dekat ini. Tawaran yang diajukan MU yang kabarnya senilai 75 juta pounds telah mendapat kesepakatan dari pihak Everton.

Saat ini Lukaku tengah menikmati liburan musim panas di Los Angeles. Ia akan menjalani tes medis di sana sebelum diresmikan sebagai salah satu pemain MU.

Musim lalu, Lukaku mengumpulkan 87 gol dari 166 penampilan bersama The Toffees. Bagaimanapun, mantan pemain Chelsea tersebut dinilai masih perlu adaptasi di Old Trafford.

Dan, Campbell yang pernah bermain selama enam tahun di Everton memandang Lukaku akan cocok bermain di MU.

“Karakternya akan membuatnya cocok dengan gaya permainan dan para pemain di Manchester United. Ia punya kecepatan, kuat dan tanggap, saya merasa ia akan segera mencetak gol,” kata Campbell pada Sky Sports.

“Ketika Anda bermain di Manchester United dan klub besar lainnya di Liga Champions Anda harus pada posisi yang tepat. Ia perlu memperbaiki permainannya dan saya rasa ia akan melakukan itu,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *