Conte Dapat Wejangan dari Pelatih Munchen

Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti memberikan masukkan kepada juniornya Antonio Conte agar bisa sukses di musim keduanya bersama Chelsea. Conte diminta aktif di bursa transfer.

Conte sukses besar pada musim perdananya di Liga Inggris. Pria italia itu membawa The Blues bangkit dari keterpurukan dengan menjadi juara Liga Inggris musim lalu.

Chelsea bahkan nyaris meraih dua gelar bersama Conte. Sayangnya mereka kalah di final Piala FA melawan Arsenal.

Walau sukses besar di musim pertama, Conte diperingatkan Ancelotti agar tidak lekas berpuas diri. Ancelotti meminta Conte untuk memperkuat tim dengan membeli pemain baru agar tidak gagal di musim keduanya.

“Conte akan dipaksa untuk mengubah sesuatu, karena ia memenangkan Liga Premier dengan menggunakan pemain yang hampir sama setiap saat. Di Liga Champions, dia harus membeli banyak dan membeli dengan baik,” ujar Ancelotti seperti diberitakan Sportsmole.

Ancelotti memberikan wejangan kepada Conte karena tidak ingin eks pelatih Juventus itu mengalami nasib tragis seperti dirinya. Ancelotti dipecat Chelsea hanya beberapa bulan setelah memberikan gelar Liga Inggris.

Chelsea sendiri hingga saat ini baru mendatangkan satu pemain yakni bek Antonio Rudiger dari AS Roma. Beberapa pemain yang diinginkan Conte belum berhasil diboyong oleh The Blues.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *