Arsenal Tak Akan Lepas Alexis Sanchez ke Man City

Arsenal punya kemungkinan melepas Alexis Sanchez sebelum kontraknya habis. Namun, Arsenal tak akan melepas pemain bintangnya tersebut ke Manchester City.

Sanchez gabung dengan The Gunners pada 2014 lalu dari Barcelona. Kontrak pemain asal Chile ini tinggal menyisakan satu musim lagi di Arsenal.

Kabarnya, Sanchez menuntut gaji hingga 400 ribu pounds per pekan untuk mengambil kontrak baru di Arsenal. Dan sampai saat ini, belum ada kesepakatan antara Arsenal dan Sanchez.

Sementara itu, City dikabarkan siap mewujudkan permintaan Sanchez. Selain itu, Sanchez bisa bereuni dengan mantan pelatih di Barca, Josep Guardiola, jika berkenan gabung dengan The Citizens.

Arsenal memang terpaksa harus melepas Sanchez jika pada akhirnya menemukan jalan buntu dalam negosiasi kontrak baru. Mereka tentu saja tak mau kehilangan Sanchez tanpa mendapat pemasukan.

Pada musim panas tahun ini, Arsenal mungkin akan melepas Sanchez.Express menyebutkan bahwa, yang pasti Arsenal tak akan membiarkan Sanchez mendarat ke klub rival, Manchester City.

Arsenal lebih rela jika Sanchez gabung dengan Paris Saint-Germain. Mereka berharap klub raksasa asal Prancis tersebut segera mengambil langkah jika ingin mendapatkan Sanchez. Bayern Munchen juga pernah dikabarkan menginginkan Sanchez.

Musim lalu, Sanchez mengumpulkan 30 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *