Oezil Tak Sabar Bermain dengan Lacazette

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengungkapkan kegembiraannya bermain bersama Alexandre Lacazette pada musim depan.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut direkrut Arsenal dari Olympique Lyon pada Rabu (5/7/2017). Demi mendapatkan Lacazette, Arsenalmenjadikan penyerang Arsenal tersebut sebagai pemain termahal dengan nilai transfer 52,7 juta poundsterling (sekitar Rp 908 miliar).

Kedatangan Lacazette disambut antusias oleh Oezil. “Saya sangat menantikannya (bermain bersama Lacazette),” kata Oezil kepadaArsenal Player.

Oezil menganggap Lacazette merupakan penyerang yang mumpuni di Ligue 1. Selama delapan musim memperkuat Lyon, Lacazette merangkum 129 gol dari 275 penampilan.

“Kami sangat senang memiliki penyerang seperti dia,” ucap Oezil.

“Dari apa yang saya dengar, dia pemain yang sangat baik. Dia selalu lapar akan gol dan dingin saat mencetak gol. Rekanku yang mengikuti Liga Perancis sangat mengenal dia. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya pasti senang bisa bermain dengan dia di lapangan,” ujarnya menambahkan.

Oezil dan Lacazette akan menjadi bagian dari skuad The Gunners – julukan Arsenal – untuk tur pramusim di Australia dan China. Lacazette kemungkinan besar akan melakini debut laga kandang dalam Emirates Cup pada akhir Juli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *