Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Alexander-Arnold

Raksasa Premier League, Liverpool resmi memperpanjang kontrak dari bintang muda mereka, Trent Alexander-Arnold. Pemain 18 tahun itu mendapat kontrak berdurasi jangka panjang.

Nama Alexander-Arnold mulai mencuat di tim utama The Reds sejak musim lalu, tepatnya dengan debut di laga EFL Cup kontra Tottenham Hotspur.

Musim lalu pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan itu total bermain sebanyak 12 kali di tim asuhan Jurgen Klopp, tujuh di antaranya di pentas Premier League.

“Menyenangkan, momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya. Saya siap menyambut saat-saat indah yang ada di depan, semoga,” ujar Alexander-Arnold di laman resmi klub.

“Namun saya katakan sebelumnya, kerja keras tentu saja tak akan berhenti sekarang. Ini hanyalah awal. Semoga saya akan menjalani lebih banyak momen seperti musim lalu di musim ini dan musim-musim selanjutnya,” lanjutnya.

Dengan Liverpool yang akan bermain di empat kompetisi -termasuk di Eropa- musim depan, kehadiran Alexander-Arnold tentu sangat penting sebagai pelapis untuk Nathaniel Clyne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *