Kunjungi Carrington, Ibrahimovic Kembali Gabung MU?

Zlatan Ibrahimovic resmi telah meninggalkan Manchester United (MU) pada 1 Juli 2017 lalu. Namun, striker asal Swedia tersebut masih berada di sekitar tempat latihan MU di Carrington setiap hari.

Ibrahimovic sekarang  sudah menjadi pemain bebas setelah Jose Mourinho memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Meski begitu, dia diberitahu bisa terus menggunakan fasilitas di kompleks pelatihan MU untuk memulihkan cedera lututnya.

Pelatih berusia 35 tahun itu, telah menjalani operasi lutut kanannya setelah mengalami cedera ligamen hebat. Cedera itu didapat saat MU bertemu Anderlecht di laga Liga Europa pada April lalu.

Cedera ini tidak cukup mengakhiri kariernya di MU sebelum waktunya. Namun, kini tidak ada jaminan bahwa dia akan kembali ke level atas.

Ada sejumlah klub yang bersedia memberinya kesempatan untuk bermain lagi. Atletico Madrid, AC Milan dan LA Galaxy dilaporkan berminat untuk merekrutnya.

Menariknya, semakin lama dia tinggal di sekitar Carrington, makin besar kemungkinan dia pada akhirnya akan kembali mengesankan Mourinho untuk mendapatkan kontrak baru. Terlebih, sejumlah fans MU ingin  klub memperbarui kontrak meski mengalami cedera.

Musim lalu Ibrahimovic jadi pahlawan di Old Trafford setelah mencetak 28 gol dan membuat 10 assist. Ia juga meraih trofi Piala Liga Inggris dan Europa League.

Kecewa

Pelatih MU, Jose Mourinho, kecewa dengan cedera yang menimpa Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut memaksa klub memutus kontraknya.

MU resmi berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic begitu kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Cedera lutut yang dialami Ibrahimovic membuat manajemen mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Ibrahimovic diprediksi baru akan pulih pada Januari 2018. Kondisi tersebut membuat The Red Devils keberatan untuk membayarkan gaji sang pemain selama separuh musim tanpa bermain.

Menyikapi kepergian Ibrahimovic, Mourinho mengaku kecewa karena Ibrahimovic merupakan pemain favoritnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *