City Tegaskan Tak Ingin Pinjamkan Joe Hart

Manchester City sudah mengatakan pada Newcastle dan West Ham bahwa mereka tidak akan meminjamkan Joe Hart, menurut The Sun.

Pemain Inggris dijadwalkan akan kembali ke Etihad awal pekan depan, untuk mengikuti latihan pra-musim klub. Dan ia tahu bahwa dirinya takkan masuk dalam rencana utama manajer Josep Guardiola.

City hanya ingin melepas sang kiper secara permanen, ketimbang meminjamkannya. Diyakini bahwa klub menginginkan 18 juta pounds untuk Hart, yang kini menerima gaji 120.000 pounds per pekan.

Ada banyak klub Premier League yang tertarik menampungnya musim depan, namun hanya sebagai pemain pinjaman. City sendiri yakin bahwa Toon Army dan Hammers punya dana yang dibutuhkan untuk membeli sang penjaga gawang.

Hart sendiri dilepas sebagai pemain pinjaman ke Torino musim lalu – namun itu lebih karena klub baru mengambil keputusan di menit-menit akhir menjelang ditutupnya bursa transfer.

Selain Hart, pemain City lainnya yang diperkirakan bakal segera hengkang adalah Samir Nasri, Wilfried Bony, Nolito, dan Eliaquim Mangala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *