Rumor Sanchez Bertahan Kian Menguat

Alexis Sanchez berencana untuk membiarkan kontraknya habis di Arsenal, meski ia kini tengah diminati oleh Manchester City, menurut laporan La Tercera.

Bayern Munchen juga sudah sempat dikaitkan dengan transfer pemain Chile, namun ia sudah memutuskan akan bertahan semusim lagi hingga kontraknya habis di musim panas 2018.

Namun demikian, Arsenal juga siap mempertahankan Sanchez. Klub London Utara itu konon akan menawarkannya kenaikan gaji hingga 300.000 pounds per pekan, agar sang striker terus bermain di Emirates.

Sanchez sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia sudah memiliki visi jelas soal masa depannya, pasca Chile kalah dari Jerman di final Piala Konfederasi 2017. Namun demikian, eks Barcelona itu enggan untuk membicarakannya secara terbuka pada media.

Bayern sempat punya kans besar untuk menampung Sanchez. Namun menurut presiden Uli Hoeness, harga dan gaji untuk pemain seusianya terlalu mahal dan mereka pun memutuskan mundur.

Sementara itu, City kini jadi tim terdepan untuk mendapatkan sang bomber, yang pernah diasuh oleh Josep Guardiola di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *