Kiper Anyar City: Dua Pemain Benfica Akan Ikuti Jejak Saya

Kiper anyar Manchester City, Ederson, memperkirakan bahwa Nelson Semedo dan Alex Grimaldo akan mengikuti jejaknya dengan meninggalkan Benfica.

Pemain Brasil resmi dibeli 35 juta pounds oleh klub Inggris dari tim juara Portugal, seiring keinginan manajer Josep Guardiola memperkuat lini belakang timnya.

Bos City sendiri konon juga mengincar bek kanan Semedo, yang dibandrol 30 juta poundsterling, bersama dengan rival sekota Manchester United dan juga raksasa La Liga, Barcelona.

Ederson mengakui bahwa dirinya dan eks bek Barcelona, Grimaldo, akan sulit dipertahankan oleh Benfica, namun ia juga yakin eks klubnya akan mampu bangkit dari situasi sulit ini.

“Tentu saja itu akan sulit, namun saya yakin mereka akan memenangkan gelar ke-37 musim ini,” tutur Ederson menurut Record.

“Benfica melepas tiga pemain namun mereka akan stabil dengan cepat. Dalam beberapa tahun selalu seperti ini. Mereka adalah klub yang membentuk para pemain hebat.”

“Contohnya, saya kira Benfica tidak akan bisa terlalu lama mempertahankan Grimaldo dan Nelson Semedo. Sepakbola sudah jadi bisnis dan mereka yang punya uang akan punya pemain terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *