Gara-gara John Terry, Fans Harus Bikin Tato di Bokong

Seorang penggemar Aston Villa harus memenuhi janjinya untuk membuat tato jika mantan kapten Chelsea, John Terry, bergabung dengan tim dari Divisi Championship ini. Dalam sumpahnya tersebut, Guy Higgins akan membuat tato di pantatnya jika Terry memutuskan untuk bergabung dengan Villa.

Sebelumnya, Higgins yakin jika pemain berusia 36 tahun tersebut tidak akan bergabung dengan skuat asuhan Steve Bruce ini. Higgins pun menuliskan janjinya di akun Twitter.

“Jika John Terry menandatangani kontrak dengan Villa, maka saya akan menuliskan namanya di pantat,”#tidakpernahterjadi tulis Higgins.

Dilansir dari Mirror, untuk membuat tato tersebut, Higgins harus merogoh kocek sebesar Rp679 ribu. Bukan hanya menuliskan nama Terry, Higgins juga membuat tato dengan tulisan, kapten, pemimpin, Villan.

Higgins merupakan fans sejati Villa. Tahun lalu, ia menikahi Lisa dengan tema pernikahan Aston Villa. Bahkan, Higgins dan Lisa bertemu di Stadion Villa Park, tujuh tahun lalu.

Usai menikah, Higgins pun membatalkan bulan madu ke tempat yang jauh. Sebab, jika bepergian jauh, maka mereka akan ketinggalan pertandingan Aston Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *