Eks Manajer MU Maki-Maki Agen Paul Pogba

Sir Alex Ferguson masih menyimpan dendam pada agen gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, Mino Raiola. Ferguson menyebut Raiola adalah agen yang brengsek.

Seperti dilansir Sports Mole, Ferguson teringat saat bagaimana Raiola melego Pogba ke Juventus. Padahal, ia sudah berniat untuk mengembangkan bakat Pogba di MU.

“Pogba? Dia punya agen yang buruk. Seseorang yang brengsek,” ujar Ferguson.

Pogba memang pernah menimba ilmu sepak bola di akademi MU dari tahun 2011 hingga 2012. Pemain berusia 24 thahun itu juga sempat masuk ke tim utama MU.

Namun  pada akhirnya, Pogba dilego MU ke Juventus di musim 2012. Padahal menurut Ferguson, Pogba sebetulnya punya niat untuk bertahan di MU.

“Pogba cukup dikenal oleh kami. Kami tahu dia pemain bagus dan masih pemain bagus. Kami menawarinya kontrak yang terbaik,” kata Ferguson.

Bersama Si Nyonya Tua, Pogba menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.MU pun kepincut dan memulangkannya kembali ke Old Trafford.

Tidak tanggung-tanggung, MU harus merogoh kocek 89 juta pound sterling untuk memulangkan Pogba. Harga itu membuat Pogba kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *