Barcelona Minati Penyerang Klub Promosi Liga Inggris

 Penyerang Newcastle United, klub yang kembali promosi ke Premier League – kasta teratas Liga Inggris, Ayoze Perez, mengaku diminati oleh klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun, pemain asal Spanyol itu, lebih memilih fokus di timnya sekarang.

Ayoze Perez musim lalu mengemas sembilan gol di Divisi Championship bersama Newcastle United musim 2016-2017. Ia juga mengantar The Toon Army meraih tiket promosi ke Premier League 2017-2018.

“Tawaran lebih banyak datang dari Inggris, tetapi ada pula ketertarikan dari Barcelona. Anda mesti bekerja keras agar hal semacam ini bisa terjadi,” kata Ayoze dalam sesi wawancara dengan Cadena Ser.

Fan Newcastle tak perlu cemas karena Ayoze tak sedang berbicara soal masa depan.

Ia menceritakan kisah masa lalunya saat masih bermain bersama Tenerife. Dalam program radio Cadena Ser, Ayoze merespons pertanyaan soal pendekatan Atletico Madrid terhadapnya di masa lampau.

Ia justru menjawab bahwa Barcelona lebih menunjukkan keseriusan. Transfer tersebut tak terwujud sekalipun Ayoze masih menyimpan harapan untuk bisa merealisasikannya di kemudian hari.

Pernah diminati FC Barcelona menjadi sebuah kebanggaan bagi Ayoze. Kendati demikian, cerita lama itu tak mengganggu konsentrasinya menatap Premier League 2017-18.

“Fokus saya ada di Newcastle,” tutur Ayoze.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *