Sandro Tolak PSG demi Chelsea

Alex Sandro dikabarkan akan dengan senang hati menolak tawaran dari PSG untuk bergabung dengan Antonio Conte di Chelsea.

Pemain Brasil, yang tampil apik di Juventus dalam dua musim terakhir, sudah sering dikaitkan dengan rumor pindah ke Stamford Bridge belakangan ini.

Laporan terakhir mengatakan tim juara Premier League berharap bisa segera menuntaskan negosiasi dengan sang bek dalam beberapa hari mendatang, di mana pemain Brasil akan mendapat kontrak 100.000 pounds per pekan.

Namun beberapa klub sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain 26 tahun dan media Italia, La Repubblica, mengklaim PSG siap menawarkan dana senilai 65 juta euro demi mendapatkan tanda tangannya.

Raksasa Prancis berniat untuk memperkuat tim mereka di musim panas, usai kalah bersaing dari AS Monaco dalam bursa juara Ligue 1 musim lalu.

Namun demikian, disebutkan bahwa bek kiri Sandro hanya bersedia meninggalkan Juventus jika ia bisa bergabung dengan Chelsea, mengingat ia ingin bermain di bawah asuhan Conte di Stamford Bridge.

Eks manajer Italia itu membawa Chelsea menjadi juara liga di musim debutnya di Inggris dan kini akan berharap bisa meraih prestasi di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *