Chelsea Didesak Ikut Buru Mbappe

Desakan agar Chelsea juga memburu striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Desakan itu datang dari mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Performa Mbappe bersama AS Monaco menjadi sorotan klub-klub papan atas Eropa pada musim 2016-2017. Dia membawa klub besutan Leonardo Jardim menjuarai Ligue 1 untuk pertama kali sejak musim 1999-2000.

Dari statistik individu, Mbappe patut mendapat acungan jempol. Winger berusia 18 tahun tersebut 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan dalam berbagai ajang musim lalu.

“Saya akan langsung mengincar Kylian Mbappe. Anda mungkin akan menghabiskan 50 juta pounds, tetapi mendapat pemain berpotensi menjadi yang terbaik di persepakbolaan dunia,” kata Cascarino.

“Ya, harga dia bisa mencapai 100 juta pounds. Namun, Chelsea adalah satu dari sedikit klub yang mampu melakukannya,” tuturnya.

Mbappe masih terikat kontrak dengan AS Monaco hingga musim panas 2019. Selain Chelsea, klub lain yang tertarik mererkut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 adalah Real Madrid dan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *